Friday, May 3, 2013


Sebuah perusahaan di New York, Amerika Serikat, menawarkan kenaikan gaji sebesar 15 persen kepada seluruh pegawainya dengan satu syarat, mereka harus mau badan mereka ditato dengan logo perusahaan.
Uniknya, tawaran itu disambut meriah oleh sebagian besar dari 800 pekerja dari Rapid Realty, perusahaan properti di New York. Sejauh ini sudah 40 persen pekerja yang menyanggupi tantangan itu.
Tidak ada persyaratan jelas mengenai ukuran atau lokasi tato logo itu. Salah satu pegawai bernama Brooke Koronpatnick misalnya mengatakan dia menempatkan tato logo perusahaan itu dibelakang telinganya.
Anthony Lolli, pemilik perusahaan itu, mengaku bahwa dia mendapat gagasan itu dari salah satu pegawainya yang sudah menato tubuhnya dengan logo perusahaan itu.
"Dia menelpon saya dan mengatakan 'Hey Anthony, saya merajah tubuh saya dengan logo perusahaan.' Saya lalu pergi ke studio tato itu dan mengatakan 'Ini keren, bagaimana saya bisa memberimu imbalan?'" cerita Lolli.
Sementara itu seorang pialang bernama Adam Altman mengaku tato itu memberinya motivasi lebih dalam bekerja.
"Saya tidak melihat kemajuan dalam pekerjaan saya dan jika saya melihat tato itu di lengan saya, saya akan memacu diri untuk terus bekerja keras," aku Altman.
sumber:beritasatu.com

Categories: ,
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!