Thursday, June 20, 2013

Cara ini mungkin adalah cara paling aneh yang bisa dicoba untuk menghindari tatapan atau gangguan pria-pria mesum dan jahil di jalanan. Namun cara ini juga sangat pintar dan pasti ampuh digunakan untuk menghalau pria mesum. Seperti apa caranya?
Para wanita hanya perlu memakai stoking unik yang akan membuat kaki mereka tampak mengerikan dan jelek. Stoking ini didesain dengan banyak bulu yang membuatnya terlihat seperti bulu kaki. Jadi, ketika memakai stoking ini, kaki wanita akan terlihat memiliki bulu yang sangat lebat.

"Sangan seksi, stoking penuh rambut yang bisa digunakan untuk menghalau pria mesum, penting untuk para gadis yang bepergian," ungkap sebuah akun Twitter @HappyZhangJiang, seperti dilansir oleh Huffington Post (17/06).
Saat ini produk unik ini sangat digemari oleh remaja di China. Sebelumnya, murid di India juga telah membuat pakaian dalam anti-perkosaan. Namun jika dipikir-pikir, cara ini tentu lebih mudah dan murah.
Meski tak dilengkapi dengan GPS dan teknologi yang bisa mengirim pesan ketika ada kemungkinan perkosaan, setidaknya stoking penuh bulu ini akan membuat para pria mesum illfeel ketika melihat kaki Anda. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?
sumber merdeka.com
Categories: , , , ,
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!